Home Kdrama Pemeran “Lie After Lie” Lee Yoo Ri Bahas Bahaya Syuting Adegan Aksi, Akting Bareng Yeon Jung Hoon, Dan Banyak Lagi

Pemeran “Lie After Lie” Lee Yoo Ri Bahas Bahaya Syuting Adegan Aksi, Akting Bareng Yeon Jung Hoon, Dan Banyak Lagi

by PDaebak
323 views

Wawancara baru-baru ini dengan pemeran “Lie After Lie” Lee Yoo Ri mengungkapkan pemikirannya tentang poin-poin menarik terkait dengan drama terbarunya.

Lee Yoo Ri dikenal sebagai seorang profesional yang memberikan segalanya mutlak dalam setiap peran dan penampilan. Bahkan di acara KBS 2TV “Fun-staurant”, dia mengalami cedera lengan yang membuat penggemar khawatir.

Dalam drama Jumat-Sabtu Channel A “Lie After Lie”, yang menayangkan episode terakhirnya pada 24 Oktober, dia memerankan karakter Ji Eun Soo. Dari adegan yang menggambarkan kekerasan dalam rumah tangga hingga bahaya dibunuh, mengambil peran ini datang dengan banyak momen intens.

Dalam wawancara telepon dengan Newsen, PemeranLie After Lie” ini berbagi detail tentang saat dia hampir mengalami cedera lain saat syuting. Dia berkata, “Dalam satu adegan, ada saat ketika kepala saya dipukul saat memperebutkan susu bubuk di penjara. Tidak hanya saya terkejut, tetapi anggota staf juga terkejut. Saat ada adegan aksi yang akan datang, kami melakukan banyak latihan agar tidak terluka. Meskipun kami berhati-hati, terkadang Anda masih terluka. Itu mengingatkan saya untuk lebih berhati-hati. “

Lee Yoo Ri juga mengomentari pengalamannya bekerja dengan sesama anggota pemeran Yeon Jung Hoon. Keduanya sudah bekerja sama pada tahun 2003 dengan berperan sebagai pasangan dalam serial “Yellow Handkerchief”.

Persahabatan mereka yang kuat secara alami menghasilkan chemistry yang hebat baik di layar maupun di luar layar. Lee Yoo Ri menyatakan bahwa karena mereka sangat dekat, keduanya berbicara tentang akting sebagai saudara kandung untuk proyek berikutnya agar dapat menangkap dinamika mereka dengan baik.

“Lie After Lie” dimulai dengan rating pemirsa sebesar 1,2 persen dan berakhir dengan sukses dengan meraih 8,2 persen pada episode terakhirnya. Ketika ditanya apa yang mungkin menjadi faktor yang membantu kesuksesan drama, perempuan ini memuji penggantung tebing di akhir setiap episode dan pencampuran genre, terutama lembut dan ketegangan.

Ketika ditanya tentang pilihan pekerjaannya, dia menyebutkan bahwa dia cenderung mengerjakan proyek yang lebih cerah setelah yang gelap, dan sebaliknya. Dia menjelaskan bahwa beralih bolak-balik adalah pelepasan stresnya dan cara untuk membuat dirinya tetap bersemangat tentang pekerjaan.

https://portaldaebak.com/

You may also like

Leave a Comment