Home Kpop Key SHINee mengatakan bahwa ia lebih menikmati usia 30-an daripada usia 20-an

Key SHINee mengatakan bahwa ia lebih menikmati usia 30-an daripada usia 20-an

by PDaebak
68 views

Dalam episode terbaru ‘Bam’s House’ yang tayang di YouTube, Key SHINee bertemu kembali dengan BamBam dan menghabiskan waktu bersama. Keduanya menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama, diisi dengan percakapan dan eksplorasi tentang perjalanan pribadi mereka yang semakin dewasa di industri hiburan.
Dalam episode terbaru dari acara YouTube yang diposting pada tanggal 15 September, BamBam mengundang Key ke rumahnya dan mentraktirnya dengan resep Som Tam yang spesial. BamBam juga meminta saran dari seniornya di industri ini.


BamBam memulai dengan bertanya, “Anda mengatakan sebelumnya bahwa tidak banyak perbedaan antara 10 atau 15 tahun di industri ini. Lalu apa bedanya antara usia 20-an dan 30-an?”. Key menjawab, “Sedikit berbeda.”
BamBam berkata, “Saya takut menjadi orang berusia 30-an.” Key menghibur BamBam dengan mengatakan bahwa dia juga takut menjadi 30 tahun. Key menjelaskan, “Ketika saya menginjak usia 30 tahun, saya bahkan berada di militer. Saya berpikir, ‘Apakah saya akan menguap ketika waktu menunjukkan pukul 12 malam? Tetapi jauh lebih menyenangkan ketika Anda berusia 30-an.”


Ketika ditanya alasannya, Key melanjutkan, “Saya benar-benar takut menjadi 40 tahun, tetapi berada di usia 30-an sangat menyenangkan.” BamBam bertanya apa saja hal-hal yang menyenangkan dari usia 30-an.


Key menjawab, “Semuanya menyenangkan. Bahkan menyenangkan untuk mendengar tentang kekhawatiran Anda. Anda akan merasa malu dengan apa yang telah Anda lakukan di usia 20-an, tetapi usia 30-an adalah satu-satunya waktu Anda dapat memperbaiki beberapa hal. Di usia 40-an atau 50-an, saya pikir itu adalah masa ketika orang tidak akan memaafkan Anda karena bertingkah seperti Anda di usia 20-an atau 30-an. Yang saya maksud adalah dalam norma-norma masyarakat, dalam kehidupan sosial. Namun sampai usia 30-an, hal-hal tersebut masih baik-baik saja. Dan saya pikir saya sedang menyesuaikan diri dengan hal-hal tersebut.”

You may also like

Leave a Comment