Home Kpop IZ * ONE Dilaporkan Perpanjangan Kontrak + Komentar

IZ * ONE Dilaporkan Perpanjangan Kontrak + Komentar

by PDaebak
240 views

IZ * ONE Dilaporkan Perpanjangan Kontrak + Komentar Agensi. Diskusi sedang berlangsung terkait tersebut.

Pada 12 Januari, Ilgan Sports melaporkan bahwa CJ ENM telah menghubungi agensi dari beberapa anggota IZ * ONE.  Untuk secara resmi memulai diskusi mereka tentang kontrak tersebut. CJ ENM belum berbicara dengan semua agensi anggota. Dan beberapa anggota dilaporkan telah menyelesaikan keputusan mereka untuk tetap di IZ * ONE.

Ilgan Sports mengutip sumber yang menyatakan, “Secara publik, kontrak IZ * ONE berakhir pada bulan April, tetapi secara internal. Mereka setuju untuk hanya berpromosi hingga 31 Desember 2020. Mereka kemungkinan besar mencapai keputusan. Dengan mempertimbangkan produser [‘Produce 48 ′] ‘penjara dan fakta bahwa kontrak untuk asrama IZ * ONE berakhir pada tahun 2020. “

Sebuah sumber dari agensi IZ * ONE menyatakan kepada Herald POP. “Kami mengumpulkan pendapat para artis dan agensi mereka mengenai kegiatan Izone di masa depan. Mereka akan melanjutkan promosi sesuai rencana hingga kontrak mereka berakhir pada bulan April. Dan kami akan terus mendengarkan pendapat dari [agensi dan artis]. Kami akan memberi tahu Anda jika ada perubahan. ”

Izone dibentuk melalui acara survival Mnet “Produce 48.” Grup ini memulai debutnya pada Oktober 2018 sebagai grup sementara yang berpromosi selama dua setengah tahun.

IZone, grup proyek Mnet ‘Produce 48’, menyusul perpanjangan aktivitas mereka. Sementara diskusi dengan perusahaan manajemen terus berlanjut, kebisingan terus mengalir selama proses kontrak. Baru-baru ini. CJ ENM telah bertemu dengan beberapa afiliasi anggota IZone untuk membahas kontrak tersebut dengan sungguh-sungguh. Meski tidak berhubungan dengan semua manajemen perusahaan, itu adalah cerita dari Oktober lalu. Dan itu adalah pesan bahwa beberapa anggota telah mengkonfirmasi masa tinggal mereka dan mempercepat kontrak perpanjangan. Jika ekstensi berhasil, ini akan menjadi kasus pertama dalam grup rangkaian ‘Produksi’ yang memilih jalur baru dari pada membubarkan. Namun, formalisasi kontrak perpanjangan diperkirakan tidak akan mulus.

portaldaebak.com

You may also like