Home K-Movie Agensi IU menindak calo tiket konser dan melarang individu secara permanen

Agensi IU menindak calo tiket konser dan melarang individu secara permanen

by PDaebak
60 views

Menjelang konser IU, perusahaan manajemennya melangkah ke dalam pertempuran melawan calo tiket. Perusahaan telah memperketat tindakannya terhadap para calo tiket ini karena adanya peningkatan dalam penjualan tiket ilegal.

Pada tanggal 29 Februari, agensi IU, EDAM Entertainment, membagikan pemberitahuan berjudul ‘2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT IN SEOUL: Informasi Pembatalan Tiket ke-2 yang Tidak Valid’ di fan cafe resmi IU. Pemberitahuan tersebut menyatakan bahwa perusahaan mengambil tindakan terhadap total 44 pemesanan yang ditemukan sebagai transaksi penipuan, sesuai dengan kebijakannya.

Sebagai hasilnya, lima orang yang memesan dengan detail kontak yang sama dan mereka yang dicurigai melakukan transaksi yang mencurigakan telah dihapus secara permanen dari fan club resmi IU. Selain itu, 29 pembeli tiket umum yang dicurigai melakukan transaksi mencurigakan terkait konser ini dibatalkan tiketnya dan dilarang untuk bergabung dengan klub penggemar resmi IU atau melakukan pemesanan konser di masa mendatang.

Perusahaan telah mengintensifkan upaya pemantauan untuk mengidentifikasi bukti scalping tiket yang terkait dengan tiket konser IU.

Dalam kasus di mana bukti kurang, verifikasi identitas tambahan akan diperlukan untuk pengambilan atau entri tiket di tempat.

Langkah-langkah yang ditingkatkan ini bertujuan untuk mencegah masalah scalping tiket untuk konser IU dan memastikan bahwa penggemar dapat membeli tiket melalui proses yang adil dan transparan. Perusahaan berencana untuk melanjutkan kewaspadaan, mengambil tindakan lebih lanjut terhadap calo tiket, dan meminta dukungan serta kerja sama dari para penggemar.

Sementara itu, IU akan menggelar konser solonya, ‘2024 IU H.E.R. World Tour Concert IN SEOUL,’ di KSPO DOME di Songpa-gu, Seoul pada tanggal 2 dan 3, serta tanggal 9 dan 10.

Konser ini akan terdiri dari total empat pertunjukan. Setelah Seoul, IU akan melanjutkan tur dunianya ke Yokohama, Taipei, Singapura, Jakarta, Hong Kong, Manila, Kuala Lumpur, London, Berlin, Bangkok, Osaka, Newark, Atlanta, Washington D.C., Rosemont, Auckland, dan Los Angeles.

You may also like